Selasa, 03 Februari 2015

cara gambar Doodle Art name

Doodle Daning Hera Art
Halo agan” semua :) Ane vakum lama banget ya hehe. Maklum pulsa modem lagi abis plus banyak tugas buat sekolah.. Btw ada yang suka gambar gak nih? :D ane suka banget loh.. Apalagi kalo pas libur sekolah. kalo gak ngutek-ngutek laptop, pasti ngutek-ngutek buku gambar.. Eh iya pasti udah tau kan apa itu gambar Doodle? Yes gambar doodle itu bisa dibilang gambar berantakan (menurut ane).. Ya sekarang lagi banyak anget doodler” berbakat apalagi orang luar negeri. such amazing pokonya.. hehe.. Oke sudah cukup basa-basinya ntar kalo kelamaan jadi basi beneran *eh. Ane sekarang mau bagi” info tentang Cara Menggambar Doodle dan Cara Menggambar yang Baik. Ya siapa tau nih ada yang pengen pinter gambar, meski ane bukan proffesiona artist, ya siapa tau tips dan cara ane ini bermanfaat buat agan” semua :D

Oke cara menggambar doodle yaitu:
1. Siapkan bahan (terserah agan smw, mau ditembok jg gapapa, hehe)
2. Merenung sejenak (eeeitss, bukan ngelamun loh.. merenung ini diperlukan untuk berimajinasi)
3. Ungkapkan imajinasi kalian ke dalam kertas dengan pensil, spidol atau yang lainnya (ingat! menggambar doodle itu terserah apa yang kita mau. karena doodle itu semacam gambar yang tdk beraturan).
Tipsnya yaitu:
1. Cari referensi-referensi di buku or internet
2. Perhatikan gimana bentuk polanya
3. Sebisa mungkin jangan meniru karena bisa dibilang plagiator. tp kalo g bisa gakpapa asal yg ditiru mau wkwk
5. Buatlah kreasi yg baru, yg beda. bagus atau jeleknya itu tergantung setiap mata yg melihat. tergantung jiwa seni masing-masing :)
Oke itu tips dan caranya.. kalo mau lihat contoh gambar ane bisa dilihat di –> daningheraart.tumblr.com
doodle daning hera art
Ane ngepost sebgaian besar gambar ane disono gan. soalnya blog ini kalo ditambah gampar ntar spacenya makin kecil :)
sumber: https://callmehera.wordpress.com/2013/08/15/cara-menggambar-doodle-degan-gampang-dan-mudah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar